Kegiatan

Musyker Forkalam 📓✏

Assalamu’alaykum… 😊
Bismillah.
Pada tanggal 28 Februari 2016, Forkalam mengadakan Musyawarah Kerja yang bertempat di gedung MIPA ruang MP 1.3, temen-temen.
Adanya Musyawarah Kerja ini berarti menandakan kepengurusan Forkalam periode 2016-2017 sudah dimulai.😁
Pada kesempatan kali ini, setiap biro-departemen-dan LSO menyampaikan program kerja mereka selama satu kepengurusan ke depan.
Penyampaian program kerja diawali dari departemen-departemen di Forkalam, yaitu Departemen Syiar, Departemen Sains, Departemen DKV, Departemen Humas, dan Departemen PnB. Tiap departemen memiliki banyak program kerja. Semoga bisa terlaksana semua ya, hehe.. Aamiin.. 😊
Nggak hanya penyampaian program kerja aja lho, setiap departemen yang selesai menyampaikan program kerja, ada sesi tanya jawab dan pemberian saran untuk departemen tersebut.
Naik satu tingkat, kalau semua departemen sudah menyampaikan program kerjanya, sekarang giliran para biro yang menyampaikan program kerjanya. Yap, di Forkalam ada tiga biro, yaitu Biro Kaderisasi, Biro Nisa, dan Biro Keuangan.
Sama seperti sebelumnya, para biro menyampaikan program kerjanya, lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan pemberian saran.
Departemen sudah, biro sudah, dan inilah giliran LSO Forkalam menyampaikan program kerja. LSO di Forkalam biasa disebut TMF yang merupakan singkatan dari Tim Mentoring Fakultas.
Pada sesi pemberian saran ini, semua anggota Forkalam yang menghadiri Musyawarah Kerja terlibat. Dari sinilah bisa muncul adanya tambahan program kerja untuk departemen, biro, ataupun LSO Forkalam, adanya program kerja bersama yang melibatkan antar departemen, antara departemen dengan biro, atau relasi-relasi lainnya. Hehe.. 😃
Memasuki waktu sholat Dhuhur, kita break sejenak untuk ishoma. Melepas tegang dan penat selama musyawarah kerja. Alhamdulillah. Hehe.. 😂
Setelah ishoma, kita ada materi. Pemateri Musyawarah Kerja kali ini adalah Mas Shobirin. Materi berakhir sekitar pukul setengah dua siang.
Kembali ke agenda awal, dilanjutkan dengan penyampaian program kerja dari jajaran inti yang beranggotakan Ketua Umum, Wakil Ketua Umum, Ketua Keputrian, dan Sekretaris Umum.
Sekitar pukul empat sore, Musyawarah Kerja selesai. Alhamdulillah, agenda pertama di kepengurusan periode 2016-2017 Kabinet Al-Fatih sudah terlaksana dengan lancar. 😊
Semoga para pejuang dakwah Kabinet Al-Fatih dapat menjalankan program kerja yang sudah direncakan dengan baik. Aamiin… 😉
Nah, sedikit pesan buat para PDPH nih hehe. Ingat, jangan sampai kita terlalu memikirkan keberhasilan program kerja kita melulu, karena kita juga harus menjadi teladan bagi staff-staff kita. 😁
Sekian, wassalamu’alaykum. 😊

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.